Dipicu Soal Perempuan

Sebulan Buron Pelaku Penusukan di Tempeh Lumajang Menyerahkan Diri

lumajangsatu.com
MH (25) pelaku penusukan di Jatisari akhirnya menyerahkan diri

Lumajang - Pelaku penusukan hingga korban alami lumpuh di Desa Jatisari Kecamatan Tempeh pada Minggu, (3/4/2022) akhirnya menyerahkan diri. Pelaku berinisial MH (25) selama ini buron ternyata sembunyi di sekitaran Kecamatan Pasirian.

Menurut informasi dari polisi bahwa pelaku usai membacok korban melarikan diri disekitar Kecamatan Pasirian. Makan dan minum seadanya setiap harinya, karena dirasa capek akhirnya pelaku menyerahkan diri kepada polisi.

Baca juga: Polisi Ajak Kang Sopir Lumajang Tak Ugal-Ugalan di Jalan

"Pada tanggal 3 April 2022 kemarin pelaku sudah diamankan", kata Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Selasa (10/5/2022).

Sebelumnya pelaku melakukan pembacokan ini disinyalir lantaran cemburu kepada korban. Saat itu cewek pelaku akan menemui korban, sedangkan korban tidak mengetahui kalau cewek tersebut memiliki pasangan.

Baca juga: Polisi Jaga Ketat Gudang Logistik Pilkada Lumajang 2024

"Jadi cewek ini adalah istri sirinya, berdasarkan keterangan pelaku" kata AKBP Dewa.

Medsos cewek tersebut telah dikuasai oleh pelaku dan mengajak korban untuk bertemu. Sesampai di TKP korban malah dikroyok oleh teman-teman pelaku, sampai  pelaku buta mata hingga membacok korban.

Baca juga: Prospek dan Tantangan Santri di Era Modern

Pelaku sempat dilerai oleh teman-temannya namun tidak bisa, hingga grombolan ini melarikan diri karena ketakutan. Jadi penusukan ini sudah direncanakan oleh pelaku dan polisi juga mengamankan barang bukti berupa celurit.

Atas perbuatannya kini tersangka dijerat dengan pasal 351 (2 ) KUHP ancaman hukuman lima tahun penjara.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru