Meresahkan Warga

Kumat, Begal Sadis Beraksi Bacok Korban di JLT Lumajang

lumajangsatu.com
Tangan korban berlumuran darah akibat dibacok begal sadis di JLT Lumajang

Lumajang - Aksi kawanan begal kini kembali berulah di Kabupaten Lumajang hingga korban alami luka bacok ditangan. Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Timur (JLT) arah ke Jogoyudan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan medis.

Video korban pembegalan telah tersebar di media sosial, menurut informasi masyarakat bahwa kejadian ini diperkirakan sekitar jam 21.00 WIB. Korban saat itu menggunakan sepeda motor Vario merah dengan No Pol N. 6388 ZP.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kapolsek Kota Iptu Samsul Hadi ketika dikonfirmasi Tim Lumajangsatu.com membenarkan kejadian tersebut namun korban melaporkan kejadian ini ke Polres.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Untuk nama korban saya belum tau, soalnya ditangani oleh Polres" kata Kapolsek Kota yang kerap disapa dengan Pak Bella, Sabtu (14/5/2022).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Hingga berita ini diturunkan anggota kepolisian masih berada dilapangan untuk melakukan pengejaran ke pelaku. Kasus ini juga masih dalam penyelidikan apakah pembegalan atau penganiayaan sedangkan sepeda motor korban tidak di ambil.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru