Detik-Detik Terakhir, Waka Polres Lumajang Gelar Buka Bersama

lumajangsatu.com
Andy-Arisandy(Rokhmad/lumajangsatu.com)

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Waka Polres Lumajang, Andy Arisandy, SIK. Gelar buka bersama sahabat di lapangan tenis asrama polri lumajang, Jumat (11/07/2014) sore. Pasalnya buka bersama itu sengaja digelar dalam rangka mohon undur diri, karena dalam minggu ini akan dipindah tugaskan ke Malang.

Dalam acara itu, hadir beberapa sahabat-sahabatnya selama tugas di Lumajang, diantaranya Keluarga besar asrama, rekan-rekan Trel, teman tenis, teman fotografi, Wartawan, rekan muncak, teman mancing mania, serta keluarga besar andy dari madura.

Dalam sambutannya, ia mengatakan, undangan itu sengaja gelar atas nama pribadi, karena selama bertugas di Polres Lumajang selama 1 tahun 10 bulan dapatĀ  memperbanyak saudara. "Selama saya di Lumajang saya bersyukur bisa menambah saudara di Lumajang," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, acara itu bukan untuk memutus tali persaudaraan antara andy dengan rekan-rekannya di Lumajang, melainkan hanya undur diri karena tugas negara. "Meskipun saya tidak tinggal di Lumajang lagi, perkenankan saya lain waktu maen-maen ke Lumajang," paparnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru