Bersama 93 Official

303 Atlet Akan Bela Lumajang di Porprov Jatim 2022

lumajangsatu.com
H. Ngateman Ketua Umum KONI Lumajang melihat latihan atlet panahan

Lumajang - Sebanyak 303 atlet akan membela Lumajang diajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Jatim 2022. Porprov ke-VII akan digelar di 4 Kabupaten, yakni Lumajang, Jember, Bondowoso dan Stubondo mulai 25 Juni 2022.

Budi Kamulyan, Wakil Ketua KONI Lumajang menyatakan semua persiapan sudah dilakukan untuk menghadapi Porprov Jatim 2022. Dalam minggu terakhir, atlet sudah fokus pada persiapan dan tidak ada lagi latihan yang berat.

Baca juga: Prospek dan Tantangan Santri di Era Modern

"Ada 303 atlet dan 93 official dan 37 Satgas kontingen KONI Lumajang," ujar Budi kepada Lumajangsatu.com, Kamis (02/06/2022).

Baca juga: Polsek Kedungjajang Lumajang Kerahkan Damkar Salurkan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

Dari 33 cabang olahraga, pelaksanaan kompetisi 14 cabang olahraga akan berlangsung di Lumajang. Namun, ada 1 cabor yakni arung jeram merupakan cabor eksibisi yang akan digelar di sungai Bondoyudo.

Baca juga: HIMPAUDI Lumajang Diajak Terus Tingkatkan Kapasitas Tenaga Pendidik

KONI berharap dengan persiapan yang dilakukan panjang sejak 2 tahun, Lumajang bisa masuk 10 besar perolehan medali. "Kita sudah siapkan secara maksimal, semoga Lumajang bisa masuk 10 besar perolehan medali di Porprov Jatim 2022 ini," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru