Peluncuran Tahapan Pemilu

Ketua DPRD Ajak KPU Lumajang Jadi Wahana Kompetisi Pemilu Asyik

lumajangsatu.com
Anang Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang saat memberikan sambutan di peluncuran tahapan pemilu 2024

Lumajang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan peluncuran Tahapan Pemilu 2024. Acara peluncuran diikuti oleh semua KPU se-Indonesia. Di Lumajang mengikuti secara online oleh KPU, Bawaslu dan Forkopimda.

Anang Ahmad Syaifuddin, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang hadir langsung mengikuti acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 di kantor KPU Lumajang. Anang meminta agara KPU bisa jadi wahana yang menyajikan kompetisi lima tahunan yang menyenangkan, asyik dan nyaman.

Baca juga: Polsek Kedungjajang Lumajang Kerahkan Damkar Salurkan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

"KPU diharapkan bisa jadi wahana yang menyajikan kompetisi lima tahunan yang menyenangkan, asyik dan menyenangkan," ujar Anang saat memberikan sambutan, Selasa (14/06/2022).

Baca juga: HIMPAUDI Lumajang Diajak Terus Tingkatkan Kapasitas Tenaga Pendidik

Yuyun Baharita, Ketua KPU Lumajang mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir. KPU akan siap melayani 24 jam, untuk sukses pelaksanaan Pemilu 2024 dan Pilkada serentak 2024.

"Kami berharap semua pemangku kepentingan bisa bekerjasama dengan KPU demi suksesnya Pemilu 2024," terangnya.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Seperti diketahui, Pemilu serentak pemilihan Presiden-Wakil Presiden, DPD, DPR RI dan DPRD akan digelar hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Sedangkan Pilkada serentak Gubernur, Bupati dan Walikota akan digelar pada hari Rabu tanggal 27 November 2024.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru