Laga Perdana Porprov Jatim

Tim Bola Lumajang Vs Kota Blitar, Yuk Penuhi Tribun Stadion Semeru

lumajangsatu.com
Tim Sepak Bola Porprov Jatim 2022 Kabupaten Lumajang

Lumajang - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim memang baru dibuka tanggal 23 Juni 2022 di Jember. Namun, sebelum acara pembukaan, tim sepak bola akan memulai pertandingan terlebih dahulu mulai 17 Juni 2022.

Tim sepak bola Lumajang akan menjamu tom Kota Blitar di Stadion Semeru Lumajang pukul 13.00 wib, hari Jum'at, tanggal 17 Juni 2022. Tuan rumah akan menjadi pembuka kejuaraan bergensi tingkat Jawa Timur itu.

Baca juga: Polsek Kedungjajang Lumajang Kerahkan Damkar Salurkan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

H. Ngateman, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang mengajak masyarakat memberikan dukungan secara langsung. Dengan datang ke Stadion Semeru, dukungan warga Lumajang akan menjadi semangat besar bagi tim Lumajang untuk memberikan kemenangan. Pertandingan gratis untuk semua penonton.

Baca juga: HIMPAUDI Lumajang Diajak Terus Tingkatkan Kapasitas Tenaga Pendidik

"Kita berharap agar besok ini Stadion Semeru penuh dengan penonton dan memberikan dukungan penuh bagi tim sepak bola Porprov Lumajang," ujar Ngateman, Rabu (15/06/2022).

Selama ini, tim sepak bola Lumajang sudah digembleng dengan maksmal. Harapannya, tim sepak bola Lumajang masuk final dan bisa menyumbangkan medali emas bagi masyarakat Lumajang.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

"Harus menang, berikan yang terbaik untuk warga Lumajang dan menyumbangkan medali emas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru