Raih Poin Sempurna

Lumajang Libas Tim Kota Blitar 1-0 di Stadion Semeru

lumajangsatu.com
Laga cabor sepak bola Lumajang vs Kota Blitar di Stadion Semeru pada ajang Porprov Jatim 2022

Lumajang - Laga perdana Cabor sepak bola Porprov Jatim di Lumajang dimulai. Tim tuan rumah Lumajang menjamu tim dari Kota Blitar. Raibuan warga Lumajang menyaksi bagaimana arek-arek Lumajang memberikan permainan terbaiknya.

Pada babak pertama, saling serang terjadi antar kedua tim. Namun, pada menit ke 50, Yusron Elfradatul memastikan tuan rumah meraih 3 poin. Hingga peluit ditiup oleh Ary Wicaksono tidak ada gol tambahan.

Baca juga: Polsek Kedungjajang Lumajang Kerahkan Damkar Salurkan Air Bersih ke Warga Terdampak Kekeringan

"Kami cukup puas dengan hasil pada pertandingan sore ini, meski ada sejumlah peluang yang gagal dijadikan gol," ujar Slamet Sampurno, ujar Haed Coach tim Lumajang, Jum'at (17/06/2022).

Baca juga: HIMPAUDI Lumajang Diajak Terus Tingkatkan Kapasitas Tenaga Pendidik

Pada laga kedua mempertemukan tim Lamongan melawan Tuban. Hasil 1-0 untuk Lamongan yang memastikan mengkoleksi tiga poin dari laga perdananya.

H. Thoriq, Ketua Askab PSSI Kabupaten Lumajang mengaku optimis tim sepak bola Lumajang bisa masuk babak final. Jika berhasil juara, maka akan menjadi sejarah baru bagi tim sepak bola Porprov Lumajang bisa medapatkan medali.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

"Saya optimis anak-anak bisa tembus finas, mari kita dukung dengan do'a dan juga datang ke stadion setiap kali Lumajang bertanding," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru