Melihat Laga Perdana

Ketua ASKAB PSSI Optimis Tim Sepak Bola Lumajang Final Porprov Jatim

lumajangsatu.com
H. Thoriq, Ketua Askab PSSI Kabupaten Lumajang

Lumajang - Hasil sempurna pertandingan tim Lumajang vs Kota Blitar disambut baik ketua Askab PSSI Lumajang. H.Thoriq mengaku puas dengan hasil 1-0 dalam laga perdana Porprov Jatim 2022 di Stadion Semeru Lumajang.

"Saya optimis, anak-anak ini bisa masuk final dan menyumbangkan medali untuk Lumajang di ajang Porprov Jatim 2022," jelas Thoriq kepada Lumajangsatu.com, Jum'at (17/06/2022).

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Memang ada sejumlah peluang emang yang tidak bisa membuahkan gol. Hal itu memang harus dimaklumi, karena memang ada keterbatasan-keterbatasan. Jika dibandingkan dengan pertandingan kelas dunia seperti saat menonton di televisi, tentunya sangat jauh.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

"Tapi jika kita melihat anak-anak tadi bermain dengan penuh semangat, kita perlu bebangga. Semoga akan menjadi sejarah baru bagi tim sepak bola Lumajang," terangnya.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Dalam pertandingan pertandingan perdana di Grup A Lumajang unggul 1-0 lewat sepakan kaki Yusron Elfradatul. Pertandingan berlangsung cukup keras, terlihat dari dua tim banyak menerima kartu kuning dan 1 kartu merah untuk pemain Kota Blitar.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru