Lumajang Wani Prestasi

314 Atlet Lumajang Siap Tanding di Porprov Jatim 2022

lumajangsatu.com
Ketua Umum KONI Lumajang H. Ngateman (tengah) saat menyampikan rilis kesiapan kotingen Lumajang di Porprov Jatim 2022

Lumajang - Jelang diselenggarakannya Porprov Jatim 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lumajang menyampaikan kesiapan para atlet-atlet untuk bertanding. Dari total 47 cabor yang dipertandingkan, Kabupaten Lumajang bakal mengikuti sebanyak 37 cabor.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KONI Lumajang Ngateman saat konferensi pers, Ada 37 cabor yang kita ikuti, 14 diantaranya venue-nya di Kabupaten Lumajang.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Dalam ajang ini, Ngateman menyebutkan bakal diikuti oleh 314 atlet dari berbagai cabang olahraga. “Ada 444 kontingen, dengan rincian 314 atlet, 93 official dan 37 satgas kontingen,” ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

Seminggu jelang dimulainya Porprov tersebut, para atlet sudah dikarantina untuk dilakukan segala jenis persiapan. Persiapan sudah dilakukan seperti atlet sudah masuk masa karantina, jalani latihan dan akan siap tanding di Porprov nanti.

Pihaknya juga meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Lumajang agar para atlet yang bertanding dalam ajang tersebut bisa tampil maksimal. "Saya mohon doa kepada masyarakat supaya para atlet kita bisa tampil baik dan raih juara,” tutup Ngateman.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Sementara, untuk opening ceremony Porprov Jatim 2022 rencananya bakal dibuka pada 25 Juni mendatang di Kabupaten Jember. Sedangkan penutupan akan digelar di stadion Semeru Lumajang tanggal 3 Juli yang akan dimerihakan Denny Caknan pukul 18.00 wib sampai selesai.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru