Porprov Jatim 2022

Tim Nambi Lumajang Hajar Tim Ranggalawe Tuban 2-1 di Stadion Semeru

lumajangsatu.com
Lumajang vs Tuban di Stadion Semeru ajang Porprov Jatim 2022

Lumajang - Skuad sepak bola Kabupaten Lumajang berhasil meraih 3 poin. Lumajang mempu menang tipis 2-1 atas tim tamu dari Kabupaten Tuban di Stadion Semeru Lumajang, Senin (20/06/2022).

Gol pertama tercipta dimenit awal babak pertama oleh Kukuh Pujo pada menit ke-9. Pertandingan berlanjut dengan saling jual beli serangan terus berlangsung hingga babak pertama berakhir. Namun, hingga wasit Farid Resdianto meniup pluit skor tetap tetap 1-0.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Pada babak kedua, skud tim Nambi meningkatkan tensi serangan dan berhasil menambah keunggulan 2-0 saat menit awal babak kedua dimulai melalui sepakan kaki Amirul Mukminin di menit ke-48. Namun, pada babak perpanjangan waktu, tim Ranggalawe berhasil membobol tim Lumajang lewat tendangan pojok Yusril Arzaq dan skor berakhir 2-1.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

"Alhamdulillah sore ini kita mengamankan 3 poin, berikutnya kita akan fokus pemulihan untuk melawan Lamongan," ujar Slamet Sampurno, Head Coach TimKabupaten Lumajang.

Rabuan penonton pecinta bola dan warga Lumajang menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Tribun Stadion Semeru ramai dengan suara dan teriakan para penonton hingga pertandingan bubar.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Di pertandingan gurup A, Kota Blitar berhasil membantai Kabupaten Lamongan 3-0. Klasemen sementara Lumajang 6 poin, Lamongan 3, Blitar 3 dan Tuban 0. Skuad Lumajang akan melawan Kabupaten Lamongan di Stadion Semeru tanggal 23 Juni 2022 pukul 13.00 wib.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru