Beri Dukungan Langsung

Bidadari Tribun Penuhi Stadion Semeru Lumajang

lumajangsatu.com
Para supporter cantik memenuhi tribun Stadion Semeru Lumajang saat laga Lumajang vs Tuban

Lumajang - Sepak bola identik dengan olahraga laki-laki, namun ada pula wanita yang menyukainya, biasanya dijuluki bidadari tribun. Salah satu bidadari tribun sekaligus suporter Tim Sepak Bola Lumajang, Maura warga Kecamatan Pasirian membeberkan alasannya menyukai olahraga sejuta umat itu.

Dia menjelaskan, mendukung Tim Sepak Bola Lumajang tidak ada alasannya karena sudah cinta terhadap klub asal kelahirannya itu. Terlebih hadir secara langsung di stadion menurutnya memiliki sensasi yang berbeda.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

"Ada rasa kebanggaan tersendiri apalagi Lumajang menjadi tuan rumah Porprov VII Jawa Timur 2022," kata Muara Senin, (20/6/2022).

Sedangkan menurut Mualita warga Kecamatan Tempeh, jika mendukung klub sepak bola tanah kelahiran itu sama saja seperti melestarikan budaya kota ini. "Menjaga budaya dan tradisi suatu kebanggaan bagiku karena lebih dari sepak bola" kata Maulita salah satu bidadari tribun lainnya.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

Selama ini masih mendukung di Stadion Semeru Lumajang, jika ada kesempatan untuk menonton pasti datang.Dia pun berharap kepada seluruh jajaran tim dan manajemen bisa membuat Tim Sepak Bola Lumajang menjadi juara di Porprov VII Jawa Timur.

"Alhamdulillah tadi menang, melawan Kabupaten Tuban," tutup Maulita.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Lumajang saat melawan tim Tuban berhasil mengamankan 3 poin dengan uanggul 2-1. Pada tanggal 23 Juni pukul 13.00 wib, tim Lumajang akan menjadi Kabupaten Lamongan.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru