Pickup NoPol L9788 E Terguling Ke Jurang Ranuyoso

lumajangsatu.com
Kendaraan-Terguling(Rokhmad/lumajangsatu.com)

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Pickup dengan NoPol L 9788 E yang dikendarai oleh Arifin, 53 asal warga lebo agung surabaya ini terguling saat menghindari truck dari arah yang berlawanan, di Jalan Raya Ranuyoso Lumajang, Senin (21/07/2014). Beruntung dalam insiden itu tidak ada korban jiwa.

Menurut Arifin, truck dari arah selatan melaju dengan kecepatan tinggi, dan hendak menyalip kendaraan lain, sementara dari arah utara melaju mobilnya arifin, karena takut adu kepala kendaraan, arifinpun menghindari dengan meminggirkan kendaraannya, namun naas pickupnya tidak bisa dikendalikan sehingga pickupnya terguling ke juran di sisi jalan tersebut. "Saya sudah mengkode mas, tapi gak respon, ya akhirnya oleng mobil saya," ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Sementara bangkai mobil itu akan segera dievakuasi dan dan di bawa ke Mapolsek terdekat. "Setelah ini akan diderek dievakuasi dan akan dibawa ke Polsek Ranuyoso mas," ujar Guntoro Kanitlantas Polsek Ranuyoso Lumajang.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru