Catatan Waktu Terbaik

Top, Tim MTB XCR Lumajang Raih Mendali Emas di Porprov Jatim VII

lumajangsatu.com
Tim MTB XCR Kabupaten Lumajang di ajang Porprov Jatim 2022

Jember - Dihari kedua balap sepeda MTB XCR Mix Rellay Porprov Jatim di Rembangan Jember, tim Lumajang kembali tampil mendominasi. Tim Kabupaten Lumajang kembali meraih medali emas di nomor beregu itu.

Kabupaten Lumajang menurunkan Bagus Eksabana, Elvia Tri Wulandari dan Muhammad Topan. Benar saja, tiga catatan waktu ketiga pembalap asal Lumajang tidak ada yang lebih unggul, rata rata dibawah selisih satu sampai 2 menit.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

Eksabana mencatat waktu 7:38 menit, Elvia 10:01 dan Topan 7:48. Topan pada hari pertama MTB XCO tidak bisa meraih medali meski finish ketiga, pada hari kedua berhasil meraih medali emas.

Baca juga: Kuliner Viral Lumajang Bakso Sawer Murah Meriah dan Enak Tak Pernah Sepi

"Kita memang sudah prediksikan bahwa tim Lumajang akan meraih medali emas, meskipun kita sempat was-was dengan penampilan tim dari Malang," jelas Ashuri ST, Ketua ISSI Kabupaten Lumajang, Senin (27/06/2022).

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

Dengan perolehan medali emas di kelas MTB XCR, kontingen balap sepeda Lumajang sudah mengkoleksi 2 emas dan 2 perak. Masih ada 1 kali pertandingan di Rembangan Jember yakni kelas MTB DH. Setelah dari Rembangan, balap sepeda akan bergeser ke Kabupaten Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru