Kurang Waspada

Terlalu ke Kanan, Sebabkan Pemotor Lain Tewas di Pasirian Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi melakukan oleh TKP di lokasi kecelakaan jalan raya Pasirian

Pasirian - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Desa Pasirian Kecamatan Pasirian menyebabkan seorang pengendara sepeda motor Fendi Iswanto (48) warga Kecamatan Lumajang meninggal dunia, usai disalip terlalu ke kanan oleh pengendara Kurniawan Efendi (26) warga Kecamatan Pasirian. Korban yang meninggal dunia diketahui merupakan mantan pemain sepak bola Lumajang pada masanya.

Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang mengatakan bahwa kejadian tersebut sekitar jam 18.00 Selasa, (28/6/2022). Berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh Kurniawan dengan Plat No N-4363- YAE berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, namun kurang waspada ketika hendak mendahului kendaraan lain.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Ketika menyalip Kurniawan terlalu ke kanan dan secara bersamaan dari arah yang berlawanan ada pengendara Fendi, kemudian terjadilah kecelakaan. Dari hasil olah TKP polisi bahwa faktor yang menyebabkan laka lantas yaitu Pengedara Sepeda motor Yamaha N MAX No. Pol. N-4363-YAE.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

"Krang waspada dan berjalan terlalu ke kanan saat mendahului sehingga menjadi penyebab Laka lantas" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi Rabu, (29/6/2022).

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Akibat kejadian tersebut Kurniawan harus dirawat di Rumah Sakit Pasirian dan Fendi sudah dimakamkan di rumah duka. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati di jalan terlebih harus fokus saat berkendara.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru