Kecelakaan Tunggal

Laka Lantas Tunggal, Truk Hino Guling di Perempatan Wonorejo Lumajang

lumajangsatu.com
Truk terguling akibat rem blong,di Perempatan Jalan Raya Wonorejo-Lumajang

Lumajang - Kecelakaan tunggal kendaraan truk Hino warna hijau No Pol DA-1779-K di perempatan Jalan Raya Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, membuat barang angkutan tersebut harus terjatuh ke badan jalan. Satlantas Polres Lumajang hingga kini masih berada dilokasi untuk mengevakuasi material, supaya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.


Menurut informasi dari polisi bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 21.00 Rabu, (13/7/2022). Semula truck tronton hino warna hijau No. Pol. DA-1779-K berjalan dari arah utara ke selatan, tiba-tiba mengalami kerusakan pada rem saat berbelok ke kiri.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kemudian truk terguling ke kanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. "Untuk nama sopirnya kami masih data dulu ya, selebihnya kami infokan ke Humas Polres" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi Kamis, (14/6/2022).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

 Meskipun tidak ada korban jiwa namun kerugian yang ditimbulkan akibat laka lantas tersebut sekitar Rp 20 juta, karena truk mengalami kerusakan pada cabin. Pihaknya juga menghimbau kepada para pengendara agar hati-hati dijalan dan jangan lupa di cek kendaraannya sebelum digunakan. (Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru