Diduga Persoalan Keluarga

Suami Gantung Diri Usai Bunuh Istri di Kandangtepus Lumajang

lumajangsatu.com
Kondisi korban satu tergantung dan satu lagi bersimbah darah dilantai

Lumajang - Sepasang suami istri di Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro ditemukan meninggal dunia, diketahui bahwa sang suami bernama Eli Haryanto (35) saat itu dalam keadaan gantung diri. Sedangkan istrinya bernama Ana (35) tersungkur berdarah ada dilantai. Dari kejadian tersebut Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan langsung mendatangi TKP bersama Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto.

Menurut informasi yang didapat dari keterangan polisi bahwa kedua korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh kerabatnya. Melihat kejadian tersebut kerabatnya melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar hingga didengar oleh petugas.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

"Awalnya jenazah istrinya ditemukan baru suaminya yang tak jauh dari tempat tersebut" ujar Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Senin, (18/7/2022).

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

Sebelum meninggal kedua korban diduga usai melakukan pertengkaran hebat. Bahkan menurut informasi dari masyarakat hubungan keduanya memang tidak hormonis lantaran masalah perekonomian.

Sedangkan menurut Kepala Desa Kandang tepus Suryadi mengatakan bahwa suami istri ini memang sering terjadi pertengkaran, bahkan suami meminta rujuk namun sang istri menolak. "Kemungkinan tadi juga masalahnya sama, karena pisah ranjang itu " kata Suryadi.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Dari kejadian ini keluarga menolak untuk di outopsi dan menerima bahwa ini merupakan musibah.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru