Laka Tunggal di Jalan Sukarno Hatta - Sukodono

Bruaaak... Truk Fuso Tabrak Rumah di Jalan Sukodono Lumajang

lumajangsatu.com
Laka Tunggal Truk Fuso Tabrak Rumah di Jalan Sukarno Hatta - Sukodono

Lumajang - Satu Truk Fuso Mitsubishi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sukarno Hatta Kecamatan Sukodono, truk yang dikendarai oleh Ayi Ahmad (50) warga Kabupaten Sumedang menabrak rumah. Sementara itu, bagian depan rumah warga juga rusak karena tertabrak truk tronton tersebut. 

Menurut informasi dari polisi semula kendaraan Truk Fuso Mitsubishi warna Orange No Pol : D-8096-DH berjalan dari arah Utara ke Selatan di jalan lurus oleng ke kanan sehingga menabrak Rumah. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kendaraan truk bagian depan mengalami ringsek rusak.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

 Kebetulan sebelum truk berhenti menabrak rumah warga, sopir teriak keras dan kendaraan yang berada di depannya sempat menghindar. Tampak sejumlah aparat polisi tengah mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian untuk mengevakuasi truk tersebut. 

 

"Alhamdulillah sekarang sudah di evakuasi dan arus lalu lintas lancar" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi Jumat, (5/8/2022).

Akibat kejadian itu, bagian atap rumah terlihat rusak, namun tidak ada korban jiwa. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat jika mengantuk jangan berkendara dulu, utamakan keselamatan nomer satu dalam berlalu lintas (Ind/red).

 

 

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

 

 

 

 

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru