Dikenal Supel dan Mudah Bergaul

Selamat Jalan Serma Rachmad Anggota Koramil Kedungjajang Lumajang

lumajangsatu.com
Alm. Serma Rachmad Wijayadi saat hendak melakukan pengamanan event JALU di KWT

Lumajang - Serma Rachmad Wijayadi (49) anggota Koramil Kedungjajang meninggal kecelakaan ditabrak pickup di jalan raya Kedungjajang. Korban saat itu sedang melakukan pengamanan kegiatan trail Jelajah Lumajang (JALU) yang digelar Kodim 0821 Lumajang.

Alm. Serma Rachmad Wijayadi dikenal orang yang baik dan mudah bergaul. Almarhum juga banyakaktif diberbagai kegiatan seperti menjadi pelatih Paskibraka Kabupaten Lumajang dan pernah aktif menjadi ketua KONI Lumajang.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Agus Sugiharto, Kapolsek Pasirian ikut bersaksi bahwa almarhum orang baik. Dirinya mengaku pernah dilatih tahun 2015 saat menjadi Danki Paskibraka Kabupaten Lumajang. "Insyaallah khusnul Khotimas, beliau orang baik," jelas Agus.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

Senada dengan Agus, H. Ngateman Ketua Umum KONI Kabupaten Lumajang juga mengakui bahwa almrahum sangat baik dan aktif. Saat menjadi pengurus KONI di periodenya yang pertama, Serma Rachmad Wijayadi sangat aktif.

"Saat Lumajang ikut Porprov ke-VI di Tuban, beliau sangat aktif, luar biasa," paparnya.

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Muhammad Nasih, Kades Selokbesuki Kecamatan Sukodono turut berduka cita yang sangat dalam. Alm. Serma Rachmad merupakan warganya yang baik dan sangat aktif dalam kegiatan lingkungan. "Kami turut berduka cita semoga khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru