Donor darah dan Goes to School

Peringati Hari Polwan Ke 74, Polwan Polres Lumajang Gelar Beberapa Kegiatan

lumajangsatu.com
Hari Jadi Polwan Ke 74 , Polisi Wanita Polres Lumajang Gelar Donor Darah (Doc : Humas Polres Lumajang).

Lumajang -Polisi wanita (Polwan) Polres Lumajang menggelar melaksanakan giat bakti kesehatan donor darah di PMI Lumajang, Selasa (9/8/2022). Kegiatan donor darah tersebut diikuti 27 orang terdiri dari Polwan Polres Lumajang, anggota Bhayangkari Cabang Lumajang.

"Kegiatan ini dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022" Ungkap Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Dalam Kegiatan donor darah yang diikuti 27 orang, ada beberapa yang gagal screening dengan alasan ada yang belum waktunya donor darah, HB nya rendah.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini, sedikit bantuan darah dari Polwan bisa menyelematkan nyawa sesama yang sedang membutuhkan darah. Lebih lanjut Radyati Putri menambahkan, dalam rangka peringatakan kegiata Hari Jadi Polwan ke 74, para srikandi polres ini akan mengadakan kegiatan Polwan Goes To Scholl, anjangsana kepada anggota polwan sudah purna, dan sakit, dan upacara ziarah ke TMP.

Selanjuinya juga dilaksanakan bakti kesehatan yakni kegiatan donor darah, dan vaksinasi.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

"Selain itu ada juga bakti religi yakni membersihkan tempat ibadah di Lumajang contoh di Pura Mandara Giri tapo itu belum dilaksanakan karena menyesuaikan waktu, serta olahraga bersama Polwan dan Bhayangkari," ujarnya (Ind/red).

 

Baca juga: Panjat Tembok, Maling Ayam di Desa Tegalrandu Lumajang Dibekuk Polisi

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru