Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Beruntun di Jalan Banyuputih Kidul Lumajang, Sopir Pickup Meninggal Dunia

lumajangsatu.com
Kecelakaan di Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto

Lumajang - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Umum Desa Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto melibatkan tiga kendaraan, yaitu truk Fuso dengan nopol N 8308 UR yang dikendarai oleh Frista Aditya (24) warga Kabupaten Probolinggo, Truk Box Nopol L 8984 AH dikendarai oleh Joko Susanto warga Kabupaten Malang dan 1 Pick up nopol M 9618 G dikemudikan oleh Musleh (28) warga Kabupaten Bangkalan. Akibat laka tersebut sopir pick up meninggal dunia karena alami benturan yang sangat keras dikepalanya.

Menurut informasi yang dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang bahwa kecelakaan bermula ketika kendaraan Pick up Mitsubish berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, kemudian menyalip kendaraan yang searah didepannya. Namun kurang hati-hati sehingga berbenturan dengan kendaraan  Truk Fuso Mitsubish yang ada didepannya. 

Baca juga: Bruak, Kecelakaan Sesama Truk di Jalan Raya Desa Besuk Lumajang

Akibat benturan tersebut kemudian Truk Fuso menabrak kendaraan Truk Box Mitsubishi. Sedangkan keadaan sopir Pick Up langsung terpental, seketika meninggal ditempat tidak dapat diselamatkan.

Mendapat laporan kecelakaan itu, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit. Dari hasil olah TKP bahwa faktor yang menyebabkan laka lantas itu mobil Pick Up.

Baca juga: Bruak, Kecelakaan Didepan SMA Pasirian Lumajang Korban Terlindas Truk

" Diduga sopir Pick Up kurang hati-hati sehingga terjadi laka lantas" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi Kamis, (11/8/2022).

Kejadian ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Lumajang dan polisi sudah mengevakuasi kendaraan , sehingga tidak menyebabkan kemacetan (Ind/red) 

Baca juga: Bruak, Elf Rombongan Ziarah Tabrak Truk Parkir di Klakah Lumajang

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru