Identitas Korban Tak Diketahui

Lagi, Warga Temukan Kerangka Korban APG Semeru di Desa Sumberwuluh

lumajangsatu.com
Warga Temukan Kerangka Korban APG Semeru

Lumajang - Temuan jenazah maupun kerangka korban bencana erupsi Gunung Semeru bertambah lagi, hingga saat ini total sudah ada 69 yang terdata. Kali ini korban APG Semeru ditemukan kembali berupa kerangka jenazah namun identitasnya masih tak diketahui.

Menurut informasi dari Pusdalops BPBD Lumajang, Dwi Nur Cahyo mengatakan penemuan itu berawal saat warga bernama Bagong melakukan aktivitas penambangan di sekitar lokasi pada jam 10.00 WIB. Dia saat itu sedang menambang pasir dengan menggali menggunakan cangkul, tiba-tiba menemukan tulang belulang manusia.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

Dari temuan ini warga melaporkan kepada Kasun Sunar Desa Sumberwuluh dan Babinsa Desa Sumberwuluh. Berbeda dengan penemuan sebelumnya, menurut Cahyo temuan kali ini tak ada atribut pakaian yang dikenali warga setempat.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

"Identitas jenazah tidak ada mengenali, terlebih kondisinya sudah berbentuk kerangka" Kata Dwi Kamis, (11/8/2022).

Setelah dilakukan evakuasi oleh aparat dan perangkat desa dibantu warga setempat, akhirnya jenazah tanpa identitas itu dibawa ke Puskesmas setempat. Usai dilakukan pendataan, jenazah tersebut akhirnya dimakamkan di TPU desa setempat (Ind/red).

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru