Bawa Clurit

Terjaring Razia Lalu Lintas, Pemuda Bawa Sajam Ditangkap Satlantas Polres Lumajang

lumajangsatu.com
Satlantas Polres Lumajang saat mengamankan pria bawa sajam

Lumajang- Satlantas Polres Lumajang mengamankan satu orang pengendara motor saat melintas di pertigaan lampu merah Gladak Abang Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang. Pemuda tersebut berinisial S (26) warga Kecamatan Klakah, polisi langsung membawa pria tersebut ke Mapolres Lumajang.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini menjelaskan, awalnya pihaknya melaksanakan patroli hunting sistem, tiba-tiba pelaku melintas di Gladak Abang dari arah utara menuju ke selatan tanpa mengenakan helm dan kendaraannya tidak sesuai standar.

Baca juga: Ketua DPRD Ajak Warga Lumajang Ikut Berkampanye Pilkada Damai

"Adanya pengendara motor tidak menggunakan helm, kemudian anggota kami langsung menghentikannya," kata Kasat Lantas yang kerap dipanggil dengan AKP Putri Selasa,(16/8/2022).

Namun saat diberhentikan, pria tersebut menunjukan gelagat mencurigakan dan berusaha menantang petugas. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan ketika di gledah ditemukan sebilah clurit dibalik jaketnya.

Baca juga: Misteri Perselingkuhan

"Celurit kita temukan diselipkan dibagian punggung" Ungkapnya.

Dia menambahkan, pengendara tersebut tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraannya kemudian petugas memberikan surat tilang, selanjutnya kendaraannya diamankan di Satlantas Polres Lumajang. Kini pemuda tersebut langsung diserahkan ke Satreskrim Polres Lumajang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Panjat Tembok, Maling Ayam di Desa Tegalrandu Lumajang Dibekuk Polisi

 

"Pengakuan dia saat diperiksa petugas membawa celurit untuk berjaga-jaga karena mengaku bahwa dia warga Klakah" tutupnya.

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru