Saat Kongres Tahunan

H. Thoriq dan 3 Exco Mundur dari Ketua Askab PSSI Lumajang

lumajangsatu.com
Konres Tahunan Askab PSSI Kabupaten Lumajang

Lumajang - H. Thoriq mundur menjadi ketua Askab PSSI Kabupaten Lumajang. Mundurnya ketua Askab, juga diikuti oleh 3 anggota Exco PSSI Lumajang. 3 exco yang mundur adalah Bambang Heri Kartono, Heri Susanto, Dwi Lestari.

Mundurnya H.Thoriq dan 3 exco disampikan saat acara Kongres tahunan Askab PSSI di lantai atas KONI Lumajang. "Kemarin (31/08) ketua Askab PSSI H.Thoriq dan 3 exco menyatakan mundur saat acara Kongres tahunan Askab PSSI Lumajang," ujar Miko Agus Pribadi, Sekretaris Askab PSSI Lumajang, Kamis (01/09/2022).

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

Acara Kongres tahunan berjalan lancar dan semua voter PSSI menerima laporan kegiatan Askab PSSI. Namun, diakhir acara, H.Thoriq meminta waktu dan menyampikan permintaan ma'af dan berat hatinya mundur menjadi ketua yang kemudian diikuti oleh 3 anggota exco.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

Karena anggota exco yang mundur lebih 50 persen, maka Askab PSSI akan menggelar Konres Luar Biasa (KLB). Dalam acara tersebut, juga langsung dibuat komite KLB dan komite banding. KLB harus digelar secepatnya, karena akan ada kompetisi liga 3 dan piala Soeratin U-17.

Baca juga: Lumajang Terima Predikat Sangat Baik pada Ajang SAKIB Award 2024

"Kita langsung laporkan ke Asprov PSSI Jatim dan kita tinggal menunggu SK dan akan segera kita gelar KLB dalam waktu secepat-cepatnya," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru