Bayi Hidup

Geger, Seorang Bayi Laki-laki Ditemukan di Sungai Karangkates Lumajang

lumajangsatu.com
Bayi laki-laki yang sedang dibuang ditemukan di pinggir sungai oleh warga.

Lumajang - Bayi mungil berjenis kelamin Laki-laki ditemukan di Sungai Karangkates Desa Nguter Kecamatan Pasirian. Bayi ini ditemukan pertama kali oleh salah satu warga setempat yang setiap harinya mencari rumput.

Menurut informasi masyarakat bahwa saat ditemukan kondisi bayi tersebut dalam keadaan kedinginan karena tidak mengenakan baju sama sekali. Warga menduga bayi tersebut lahir di hari ini, Mengingat tali pusar masih menempel dan baru dipotong.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Kemungkinan lahir hari ini, hanya jam berapa tidak tahu. Karena saat ditemukan, tali pusar masih menempel" kata Wahyu salah satu warga setempat ketika dihubungi Tim Lumajangsatu Kamis,(1/9/2022).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Sedangkan menurut Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan bahwa pihaknya sudah mengevakuasi bayi tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dari kejadian tersebut Dewa berharap agar masyarakat bisa menginformasikan siap ibu dari bayi mungil itu.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

"Kami berusaha mencari ibunya, jika ada yang mengetahui segera informasikan kepada kami" tulis Dewa di kolom komentar instagram Lumajangsatu (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru