Percobaan Curanmor

Tertangkap Basah, Hendak Curi Sepeda Motor Pengamen Kena Massa di Jatiroto Lumajang

lumajangsatu.com
Pelaku saat diamankan usai di amuk massa

Lumajang - Seorang pengamen berinisial AB (45) warga Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember, bonyok serta bercucuran darah di wajahnya lantaran usai diamuk massa. Hal tersebut diduga pengamen hendak mencuri sepeda motor milik warga di Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto Senin, (5/9/2022) sore.

Pelaku kini langsung diamankan oleh Polsek Jatiroto guna pemeriksaan lebih lanjut. Menurut informasi dari polisi sebelumnya pengamen ini keliling untuk mengamen, namun ditengah-tengah perjalanan gelagatnya aneh dan mengundang perhatian masyarakat.

Baca juga: Panjat Tembok, Maling Ayam di Desa Tegalrandu Lumajang Dibekuk Polisi

Tak lama kemudian pengamen ini tiba-tiba menaiki sepeda motor salah satu warga yang terparkir di depan rumah dan berhasil kabur. Sontak para warga sekitar meneriaki maling dan mengejar pelaku.

"Aksi kejar-kejaranpun berlangsung sampai pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan dibantu oleh polisi" kata Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto Selasa, (6/9/2022).

Akibat percobaan pencurian kini pelaku harus berada di Mapolsek Jatiroto untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap barang-barang berharganya terlebih kendaraan sepeda motor, selain dikunci alangkah baiknya di gembok juga (Ind/red).

Baca juga: Resahkan Warga, Maling Ayam Terekam CCTV di Tegalrandu Lumajang Diringkus Polisi

 

 

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru