Gempar Penemuan Mayat

Pelanggan Losmen Baru Lumajang Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

lumajangsatu.com
Petugas mengevakuasi korban di Losmen Baru Lumajang.

Lumajang - Seorang pria meninggal di Losmen Baru Jalan Dr.Soetomo Kecamatan Lumajang, pria tersebut ditemukan oleh pegawai Hotel Kelas Melati dalam keadaan kaku dan bagian mulut mengeluarkan bercak darah. Korban diketahui bernama Hartanto Hadi Faris (45) warga Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang yang setiap harinya bekerja sebagai sales mur baut.

Menurut informasi dari Polisi bahwa awalnya korban ini sulit dihubungi oleh rekannya sampai beberapa kali tidak menjawab. Akhirnya rekannya ini menelpon petugas Losmen untuk memastikan korban dalam keadaan baik-baik saja.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Kemudian petugas Losmen ini mengintip kamar 9 yang ditempati oleh korban dari lobang kunci. Ternyata korban dalam keadaan terlentang tak bernyawa, seketika petugas langsung membuka pintu dengan menggunakan kunci cadangan.

Seketika dibuat gempar para pelanggan Losmen tersebut, lantaran ada penemuan sosok mayat. Dari kejadian ini petugas Losmen langsung mengabarkan kepada pihak Kepolisian.

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

"Ya, tadi malam kami sudah olah TKP dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum" kata Kapolsek Kota Iptu Andhi Indra Septa Kamis, (8/9/2022).

Berdasarkan hasil identifikasi pihaknya tidak menemukan bekas tanda-tanda penganiayaan. Sedangkan untuk barang-barang pribadi korban, bekas makanan dan minuman, langsung diamankan tim identifikasi (Ind/red).

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru