Penganiayaan

Akibat Asmara Warga Desa Jatimulyo Dibacok di JLS Pasirian Lumajang

lumajangsatu.com
Tangkapan gambar korban berlumuran darah di lahan sengon di JLS Pasirian

Lumajang - Aksi brutal terjadi di area JLS Desa Selok anyar Kecamatan Pasirian seorang pria bernama Wahyu Aria Candra (25) warga Desa Jatimulyo Kecamatan Kunir diduga selingkuh, sehingga dibacok secara sadis oleh pelaku atas nama Khoirianto (30) yang tak lain keduanya merupakan tetangga beda dusun namun satu desa. Sontak warga setempat gempar dengan kejadian tersebut, beruntung korban masih dapat diselamatkan oleh warga sekitar.

Menurut informasi dari Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengungkapkan bahwa kejadian tersebut sekitar jam 15.30 WIB Senin, (3/10/2022). Saat itu korban dihadang oleh tiga orang yang tak dikenal salah satunya pelaku tersebut.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kemudian korban berusaha putar balik namun tidak bisa karena oleh pelaku ditarik sehingga korban kabur ke arah lahan sengon untuk menyelamatkan diri. Selanjutnya korban dikejar oleh pelaku dan terjadilah pembacokan tersebut.

"Korban saat itu berlumuran darah akibat bacokan dari pelaku" kata AKP Agus Selasa, (4/10/2022)

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Sedangkan motif dari kejadian tersebut disinyalir akibat adanya perselingkuhan antara istri pelaku dan korban. Karena dirasa harga diri diinjak-injak pelaku marah kepada korban dan terjadilah pembacokan ini.

Akibat kejadian tersebut Tim Polsek bersama Tim Resmob Polres Lumajang memburu pelaku hingga malam hari (Ind/red).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru