Pelaku langsung dipergoki oleh korban

Maling Sepeda Motor di Babak Belur Dihajar Massa di Desa Dorogowok Lumajang

lumajangsatu.com
Ilustrasi pelaku dihajar massa

Lumajang - Seorang maling sepeda motor berinisial AJ (35) warga Desa Karangrejo Kecamatan Yosowilangun dihajar habis-habisan oleh warga Desa Dorogowok Kecamatan Kunir lantaran kepergok aksinya hendak mengambil sepeda motor milik petani diareal persawahan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku sehingga kasus ini akan dikembangkan.

Kejadian ini sekitar jam 10.35 WIB saat itu korban hendak memanen disawahnya di Desa Grati Kecamatan Sumbersuko, ketika sepeda terparkir tiba-tiba pelaku menggondol sepeda miliknya. Mengetahui hal tersebut korban langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkap di jalan Desa Dorogowok Kecamatan Kunir.

Baca juga: Lapora Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

"Jadi yang menangkap pelaku ini awalnya korban kemudian diserahkan ke Polsek Kunir" kata Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan Rabu, (5/10/2022).

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih mengembangkan kasus curanmor tersebut. Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar sepeda motornya dikunci ganda terlebih ada gembok tambahan guna mempersulit pelaku untuk mengambilnya (Ind/red).

 

Baca juga: Ditresnarkoba Polda Jatim Terjun ke Lokasi Ladang Ganja TNBTS Lumajang

 

 

 

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru