Terjun dari atas jembatan

Penemuan Mayat di Jembatan Sungai Sriti Pronojiwo Lumajang Diduga Bunuh Diri

lumajangsatu.com
Proses evakuasi korban melewati sungai

Lumajang - Penemuan mayat di bawah jembatan aliran sungai Sriti Dusun Kalibening Kecamatan Pronojiwo diduga bunuh diri lantaran ada permasalahan didalam hidupnya. Korban atas nama Indit Sugiati (47) warga Desa Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo terkapar di bebatuan dengan luka pada tubuhnya.

Menurut informasi dari Kanit Reskrim Pronojiwo Aipda Purnomo Widyarto SH mengatakan bahwa sebelumnya korban telah hilang sejak kemarin usai sholat subuh Minggu, (9/10/2022). Korban tidak berpamitan kepada keluarganya bahkan sebelumnya dia telah mengundurkan diri sebagai ketua RT, karena ada kesalahpahaman dengan lingkungan sekitar namun sudah diselesaikan dengan perangkat desa.

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

Setelah kejadian tersebut korban selalu merenung dan menyendiri di dalam rumah. Kemudian bertekad bulat korban mengundurkan diri sebagai ketua RT.

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

"Dari kejadian tersebut korban diduga mengakhiri hidupnya dengan terjun dari atas jembatan" kata Aipda Purnomo Senin, (10/10/2022).

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

Setelah itu korban langsung di evakuasi dengan memakan waktu yang cukup lama karena TKP memang sulit untuk dijangkau, harus melewati sungai serta batu-batu kali yang besar. Proses evakuasi berhasil kemudian oleh Tim langsung dibawa menuju rumah korban untuk proses pemakaman (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru