Laka lantas

Tabrak Truk Sedang Parkir, 2 Pemotor Meninggal di Jalan Klakah Lumajang

lumajangsatu.com
Satlantas Polres Lumajang ketika olah TKP

Lumajang -Pengendara sepeda motor menabrak kendaraan truk Isuzu Elf yang tengah diparkir berada di bahu jalan, sehingga mengakibatkan 2 orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di jalan umum Desa Kebonan Kecamatan Klakah. Kedua korban meninggal dunia dalam keadaan berboncengan atas nama M Fathur Sabrian (25) dan Celvin Setiawan (21) keduanya warga Desa Sruni Kecamatan Klakah.

Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang kejadian tersebut sekitar jam 01.30 WIB Selasa, (11/10/2022). Kejadian tersebut berawal ketikasepeda motor Honda Revo No. Pol. N-5737-YBC yang dikendarai oleh dua korban berjalan dari arah utara ke selatan, namun kurang waspada dan menabrak bagian belakang kendaraan truck Isuzu Elf No. Pol. W-9060-UM.  

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Sedangkan posisi truk tersebut tengah berhenti parkir di bahu jalan sebelah timur dan menghadap ke selatan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Dari kejadian ini kedua korban meninggal dunia ditempat dalam keadaan luka parah pada bagian kepala.

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

"Pengendara sepeda motor ini berboncengan dan menabrak truk yang sedang di parkir" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.

Faktor yang menyebabkan lakalantas ini terjadi , lantaran pengendara sepeda motor tidak waspada. Pihaknya juga menghimbau kepada pengendara agar hati-hati dijalan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan (Ind/red).

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru