Selama Ada Pekerjaan

Jembatan Gantung Gladak Perak Lumajang Ditutup 30 Hari

lumajangsatu.com
Selama proses pemasangan rangka baja, jalur Gladak Perak ditutup total

Candipuro - Akses melewati jembatan ganting Gladak Perak dilakukan penutupan total. Hal itu dilakukan selama proses erectioan jembatan yang sedang dikebut pekerjaannya.

Abdul Aziz, Sekcam Candipuro menyatakan, sesuai surat dari PT Adhi Karya mulai tanggal 8 Oktober -08 Nopember 2022 dilakukan penutupan saat pemasangan rangka baja. Penutupan total dilakukan mulai pukul 08.00-12 wib kemudian dibuka selama 1 jam, yakni 12.00-13.00 wib. Setelah itu dilakukan penutupan 13.00-17.00 wib.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Intinya, selama ada pekerjaan dilakukan penutupan total. Sebab, sangat berbahaya bagi pengendara karena pekerjaan menggunkan alat-alat berat," terang Aziz, Rabu (12/10/2022).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Selama penutupan, maka warga ingin ke Pronojiwo atau sebaliknya akan diarahkan lewat Curah Kobokan. Sedangkan saat malam hari, akses jembatan gantung akan dibuka.

Warga diminta tidak memaksa melintas saat ada pekerjaan karena sangat berbahaya. Jika lewat Curah Kobokan, juga diminta mematuhi himbauan petugas dan relawan yang sudah stanbay dilokasi.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

"Semoga pembangunan cepat selesai dan akses Lumajang selatan bisa pulih total," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru