Zoom Meeting dengan Kapolri

Bupati Lumajang Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual Bersama Polri

lumajangsatu.com
Bupati Lumajang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Loby Mapolres Lumajang.

Lumajang - Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengahadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1444 H/ 2022 M bersama Polri secara virtual, bertempat di Mapolres Lumajang. Acara Maulid Nabi yang digelar Mabes Polri melalui video conference tersebut, juga dihadiri oleh Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol. Czi Gunawan Indra Yitno, dan, Danyonif 527/Lumajang, Mayor Inf Ragil Jaka Utama, serta jajaran Polres Lumajang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dikesempatan itu, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada seluruh jajaran Polri, TNI dan Pemerintah Daerah yang telah bersinergi dalam mengatasi seluruh permasalahan yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kapolri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan peringatan maulid nabi yang dilaksanakan hari ini.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

“Dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras kita bersama dalam menghadapi covid-19 dengan dibantu oleh tokoh-tokoh, nakes, dan seluruh elemen masyarakat lainnya,” ujarnya Selasa, (18/10/2022).

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

Selanjutnya, Kapolri mengungkapkan, bahwa 4 sifat Nabi Muhammad SAW. yaitu Siddiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah bisa menjadi suri tauladan dan dapat diterapkan dalam melaksanakan tugas serta dikehidupan kita sehari-hari. 

“Keteladanan dan usaha tersebut harus diiringi dengan doa, dan Allah SWT.” akan membimbing kita melewati seluruh tantangan tersebut” ungkapnya.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Usai Sambutan dari Kapolri, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah terkait Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. yang disampaikan oleh KH.Ahmad Muwafiq (Gus Muwafiq) dan Acara ditutup dengan Pembacaan Doa oleh KH.Yahya Cholil Staquf (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru