Korban Laka Lantas

Innalilahi, Dua Korban Kecelakaan di JLS Pasirian Lumajang Meninggal Dunia

lumajangsatu.com
Ilustrasi Meninggal Dunia (doc :google)

Lumajang - Kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu, (23/10/2022) di Jalan Lintas Selatan (JLS) masuk Desa Bago Kecamatan Pasirian. Ternyata kedua korban meninggal dunia atas nama korban atas nama Khoirus Syadid (29) dan Siti Nur Azizah (35) warga Desa Klanting Kecamatan Sukodono, setelah mendapat penanganan medis.

Menurut informasi dari Polisi bahwa awalnya kedua korban ini dilarikan ke RSUD Pasirian dalam keadaan luka berat. Ketika jam 21.00 WIB korban atas nama Syadid menghembuskan nafas terakhir namun sang istri masih selamat.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Jadi suaminya meninggal pada malam itu usai terjadi laka lantas, sedangkan istrinya meninggal dunia pagi tadi. Upaya medis sudah dilakukan namun Tuhan berkehendak lain.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya kedua korban" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi Senin, (24/10/2022).

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat ketika berkendara agar hati-hati dijalan, utamakan keselamatan nomer satu berlalu lintas. Dari kejadian tersebut kedua korban meninggal 4 anaknya yang masih kecil, sontak di media sosial banjir ucapan berbela sungkawa mengingat almarhum dan almarhumah merupakan orang baik.

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

Sedangkan sang sopir atas nama Akhmad Basori Alwi (31) warga Desa Kalibendo Kecamatan Pasirian diamankan di Satlantas Polres Lumajang (Ind/red).

 

 

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru