Korban Seorang Perempuan

Waduh, Begal Sepeda Motor Kambuh Lagi di Lumajang

lumajangsatu.com
Ilustrasi begal

Lumajang -  Usai acara konser musik di GOR Wirabhakti Lumajang seorang gadis kena begal oleh kawanan pelaku. Korban berinisial IR (23) warga Kabupaten Banyuwangi, meskipun tidak dilukai oleh pelaku namun sepeda motor jenis Honda Matic raib digondol. 

Menurut informasi dari Satreskrim Polres Lumajang bahwa korban saat itu usai bekerja sebagai SPG di konser musik tersebut, namun ketika berada di Jl.Brigjen Slamet Riyadi Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang dibuntuti oleh pelaku. Korban dipepet kemudian terjatuh dan dibuat kesempatan oleh pelaku untuk merampas sepeda motor tersebut.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Sedangkan untuk surat-surat kendaraan dan barang berharga berada di dalam jok sepeda. Dari kejadian tersebut korban sempat meneriaki pelaku namun petugas tidak berhasil mengejar pelaku.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan korban tidak mengalami luka namun syok.  "Masih dalam pengejaran untuk pelakunya dan doakan supaya tertangkap" kata Hari Senin, (7/11/2022).

Menurut informasi dari masyarakat bahwa saat itu korban sempat pingsan dan tak sadarkan diri, diakibatkan syok atas kejadian tersebut. Masyarakat juga berharap agar pelaku segera tertangkap dan menjadikan Lumajang aman (Ind/red).

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

 

 

 

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru