Berlumuran Darah

Disangka Maling Ayam, Pemuda Mlawang Lumajang Nyaris Tewas Dibacok

lumajangsatu.com
Korban yang diduga maling ayam saat mendapatkan perawatan akibat dibacok warga

Lumajang - Inisial H (30) warga Mlawang Klakah nyaris kehilangan nyawa karena diamuk massa. Korban diduga pelaku maling ayam oleh warga. Kemudian,warga yang geram langsung membacok korban hingga luka parah dan berlumuran darah.

Menurut informasi dari Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto ketika dikonfirmasi bahwa kejadian sekitar jam 21.30 WIB Selasa, (8/11/2022). Informasi yang diterima oleh saksi sementara bahwa diduga pelaku sempat dikabarkan mencuri salah satu ayam milik warga sekitar, hingga dimassa.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Pelaku sempat dikabarkan meninggal karena tidak bernapas akibat luka bacok tersebut. Bahkan, video korban terkapar berlumuran darahdidepan sebuah rumah viral dengan suara histeris yang diduga orang tua korban. Namun setelah dievakuasi ke rumah sakit pelaku dapat tertolong.

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

"Untuk kronologisnya masih dalam penyelidikan dan orang yang sudah membacok ini masih periksa saksi-saksi" kata AKP Hari, Rabu (09/11/2022).

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Hingga berita ini diturunkan diduga pelaku maling ayam kini masih dalam perawatan medis. Pihaknya juga meminta waktu dalam menyelesaikan permasalah ini.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru