Sudah Lama Rusak

Banggar DPRD Lumajang Perjuangkan Perbaikan Jalan Pasrujambe-Senduro

lumajangsatu.com
Supratman SH, anggota Banggar DPRD Lumajang dari Fraksi PDI Perjuangan

Lumajang - Supratman SH, anggota badan anggaran (Banggar) DPRD Lumajang terus memperjuangkan perbaikan jalan Pasrujambe-Senduro. Pasalnya, jalur penghubung dua kecamatan itu sudah rusak agak lama dan dikeluhkan oleh warga.

Saat rapat dengan tim anggaran (Timang) Pemkab Lumajang, politisi PDI Perjuangan itu akan terus menyuarakan aspirasi rakyat. Jika nanti saat rapat dengan komisi-komisi, anggaran jalan Pasrujambe-Senduro tidak muncul, maka akan diperjuangkan saat singkronisasi.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

"Kita tidak lelah untuk menyuarakan aspirasi rakyat yang ingin jalan Pasrujambe-Senduro segera diperbaiki," jelas Suprtaman, Jum'at (11/11/2022).

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

Jika Pemkab Lumajang beralasan tidak ada anggaran, maka PDI Perjuangkan siap mencarikannya. Sebab, dari perhitungan fraksi PDIP, masih ada beberapa alokasi anggaran yang bisa digeser untuk perbaikan infrastruktur jalan.

"Saya juga sampaikan jika mengaku tidak ada anggaran, saya siap mencarikannya," jelasnya.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Jalan pemhubungan Pasrujambe-Senduro rusak sepanjang 3 kilo meter. Namun, di tahun 2023, Supratman hanya meminta 500 meter saja. Jika memang mau diperbaiki total, hanya membutuhkan anggaran sekitar 3 miliar saja.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru