Sudah Ditangani Medis

Ini Kronologis dan Data Korban Kecelakaan Mobil Satpol PP Lumajang

lumajangsatu.com
Kondisi mobil dinas Satpol PP ringsek usai alami kecelakaan tunggal di JLS Bagu-Lumajang

Pasirian - Kurang menguasai Medan kendaraan Dinas Satpol PP Lumajang mengalami kecalakaan tunggal di Jalan Lintas Selatan (JLS) Desa Bago Kecamatan Pasirian sekitar pukul 08.30 wib. Akibat kejadian tersebut, 6 orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Adiarto Hendro, Kabid Kerjasama Satpol PP menyatakan, petugas Satpol PP akan datang ke Desa Gondoruso untuk pergantian piket. Sesampai di JLS Desa Bago, diduga ban depan mobil Toyota Hilux dengan No. Pol. N-9097-YP slip, sehingga mobil oleng dan masuk ke areal perkebunan.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

"Petugas kita itu ada pergantian piket jaga di Gandoruso mas," jelas Adiarto saat dihubungi Lumajangsatu.com, Sabtu (12/11/2022).

Akibat kecelakaan tunggal itu, dua anggota Satpol PP yakni sopir dan yang duduk dibagian depan luka cukup parah dan akan dirujuk ke RSUD dr. Haryoto. Sedangkan petugas yang duduk dibelakang hanya luka lecet dan juga ada yang patah tulang.

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

"Yang parah informasinya dua anggota mas, saat ini sudah dapat penanganan medis," terangnya.

Adapun data dari Satlantas Polres Lumajang menjelaskan nama korban yang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut yaitu sopir tanpa dilengkapi SIM, Alfin Syukron (31) warga Desa Randuagung Kecamatan Randuagung mengalami luka lecet pada kaki dan tangan.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Penumpang Tito Hatma Pratomo (37) warga Desa Pagowan Kecamatan Pasrujambe mengalami cedera otak ringan, M Hasan Asari (36) Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang mengalami patah tangan kanan, Syafril Darmawan (42) Desa Grati Kecamatan Sumbersuko luka lecet.

Sedangkan M Bagus Adi (28) Desa Karangsari Kecamatan Sukodono mengalami luka lecet dan dilarikan ke RSUD Pasirian dan David Siswanto (31) warga Desa Klanting Kecamatan Sukodono alami luka lecet.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru