Kejadian Pada Pagi Hari

Nenek di Desa Sawaran Lor Lumajang, Diduga Jadi Korban Jambret

lumajangsatu.com
Tangkapan Aksi Penjambretan Saat Terekam CCTV

Lumajang - Seorang nenek kerap disapa dengan sebutan Mbok Kaji Tomo di Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah menjadi sasaran aksi pejambret yang mengedarai sepeda motor. Peristiwa tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV di sekitar lokasi kejadian. 

Pelaku terlihat mendekati korban dan merampas perhiasan di leher korban. Dalam video yang beredar, peristiwa itu terjadi pada saat jam 05.50 WIB.

Baca juga: Legenda Argasonya Lumajang Tampil di Gedung Negara Grahadi Surabaya

Saat itu korban usai menjajakan kelapa di depan rumah, berniat ingin membeli sayur mayur serambi menunggu pedagang keliling. Ternyata yang datang bukan seorang mlijo nemun pelaku jambret.

Diketahui korban memang sering memakai perhiasan kalung dengan mata rantai besar, kemungkinan besar sudah di incar oleh pelaku. Usai kalung tersebut ditarik oleh pelaku, kemudian korban didorong hingga terjatuh.

Menurut informasi dari masyarakat bahwa kalung tersebut tidak sampai keambil oleh pelaku, karena kalung itu putus dan jatuh ke tanah. Sedangkan menurut informasi dari warganet bahwa kalung tersebut sudah digondol oleh pelaku.

Kasubsi Penmas Aipda Eko Budi Laksono ketika dikonfirmasi oleh Tim Lumajangsatu.com mengatakan bahwa masih dikoordinasikan dengan pihak Polsek Klakah terkait kejadian tersebut. 

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

"Kami akan cek ke Polsek terlebih dahulu ya, terkait kejadian tersebut" kata Eko Kamis, (17/11/2022).

Sedangkan dari pihak Kapolsek Klakah ketika dihubungi sangat sulit untuk dimintai keterangan. Dari kejadian ini warga juga berharap agar keamanan ditingkatkan, serta para pelaku segera ketangkap dan dihukum seadil-adilnya (Ind/red).

 

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

 

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru