Baru Pertama Kali

Lumajang Inovation Award Ajang Apresiasi Bagi Insan Inovator

lumajangsatu.com
Lumajang Inovation Award (LIA) Kabupaten Lumajang 2022

Lumajang - Kabupaten Lumajang terus memberikan semangat penghargaan bagi lembaga dan perorangan yang berinovasi. Salah satunya dengan menggelar Lumajang Inovation Award atau disingkat LIA. Kegiatan yang diselenggaran Bappeda Lumajang itu bertempat di Gor Wirabhakti, Selasa (22/11/2022).

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang menyatakan bahwa kegiatan LIA digelar untuk pertama kalinya. Melalui LIA, pemerintah ingin memberikan apresiasi dan penghargaan bagi lembaga ataupun perorangan yang ikut berinovasi dalam memajukan Lumajang.

Baca juga: KPU Lakukan Finalisasi Bahan dan Peraga Kampanye Pilkada Lumajang

"Kita ingin memberikan penghargaan bagi mereka yang terus berinovasi baik perorangan atau lembaga pemerintahan dan lembaga kemasyarakatan," jelas Cak Thoriq.

Baca juga: Pemerintah Akan Kembangkan Ranuyoso Jadi Pusat Ekonomi Lumajang

Sementara itu, Retno Wulan Andari, Kepala Bappeda Lumajang menyatakan ada tiga katagori dalam kegiatan LIA. Karena masih pertama kali, sehingga katagori yang diberikan masih sangat terbatas.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Dalam kegiatan tersebut, undangan berasal dari lembaga pemerintahan, lembaga vertikal, masyarakat, media sekitar 500 orang. "Semoga LIA akan semakin banyak nominator yang nantinya akan mendapatkan penghargaan dan apresiasi," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru