Kriminal

Lagi, Aksi Jambret Hantui Warga Sawaran Lor Lumajang

lumajangsatu.com
Ilustrasi kejadian Jambret

Lumajang - Selisih seminggu kejadian jambret menimpa seorang nenek Saniyah atau yang kerap disapa dengan Mbok Kaji Tomo (72) asal Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah. Kini terjadi lagi aksi penjambretan menimpa seorang nenek Maysurah (60) warga Desa Sawaran Lor, pelaku berhasil merampas kalung.

Menurut informasi dari Polisi pada hari Jumat, ( 25/11/2022) saat itu korban sedang berboncengan hendak ke pasar. Namun ketika ditengah perjalanan korban dipepet oleh pelaku dan langsung dijambret, hingga korban terjatuh dari sepeda motor.

Baca juga: Waduh, Mantan Oknum Kades Sawaran Lor Lumajang Jadi Tersangka Maling Sapi

Usai kejadian tersebut mengakibatkan korban luka lecet-lecet dan terbaring lemas karena syok. Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto ketika dikonfirmasi mengenai pelaku apakah merupakan orang yang sama atau bukan, pihaknya masih belum bisa memastikan.

 

Anehnya lagi kenapa kedua korban ini masih family. "Ya nanti kita dalami lagi siapa dibalik dalang kejadian ini" kata AKP Hari Minggu, (27/11/2022).

 

Dari kejadian ini masyarakat meminta agar pihak kepolisian untuk gencar melakukan patroli ke pelosok desa guna meminimalisir kejadian kriminal (Ind/red).

 

Baca juga: Ada Pesanan, Pedagang Motor di Lumajang Nekat Pesan Sepeda Curian

 

 

 

 

Baca juga: Istri Diselingkuhi Membuat Hendrik Nekat Gorok Leher Tetangga Sendiri

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru