Balap Motor

Hendrik Dwi Martono Nahkodai IMI Lumajang

lumajangsatu.com
Pengurus IMI Lumajang di Pendopo Arya Wiraraja, Selasa (20/12/2022). Foto by Jhonny Kumato

Lumajang - Para pembalap asal Lumajang kini sudah memiliki naungan organisasi resmi yakni Ikatan Motor Indonesia (IMI). Hendrik Dwi Martono yang kini menjabat sebagai kepala Desa, Purwosono Kecamatan Sumbersuko menjadi nahkoda untuk mengembangkan olah raga balap motor di Kota Pisang.

Jajaran pengurus IMI Lumajang dilantik di pendopo Arya Wiraraja disaksikan dan dihadiri oleh Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Selasa (20/12/2022).

Baca juga: Yuk Ramaikan Drag Bike Harjalu 768 di Sirkuit JLT Lumajang

"Saya berharap IMI hadir Lumajang ikut dalam mengembangkan sport tourism," ujar Cak Thoriq sapaan akrab orang nomor satu di Lumajang.

Masih kata dia, IMI harus menjadi naungan klub dan komunitas motor di Lumajang memajukan daerahnya. Sehingga, pengabungan spor dan tourism bisa berjalan beriringan.

Baca juga: Hai Rider, Ayo Ikuti Bupati Lumajang Road Race 2023 di Embong Kembar

"Saya sedang terus mengembangkan olahraga mampu tekoneksi dengan potensi Lumajang lainya dalam penggerak ekonomi," jelasnya.

Ketua IMI Lumajang, Hendrik mengaku dirinya sebagai awal memimpin organisasi balap motor prestasi sangat butuh dukungan pemerintah dalam menunjang atletnya. Sehingga, Lumajang yang dulu dikenal sebagai gudang atlet balap motor tefasilitasi.

"Saya tidak bisa bekerja sendirian, tapi bersama-sama," paparnya. (har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru