Bersama Dengan Loemadjang Mbiyen

Harjalu 767, KOSTI Lumajang Goler Ngonthel di Bumi Gula Jatiroto

lumajangsatu.com
Acara ngonthel bareng KOSTI Lumajang bersama dengan event Loemadjang Mbiyen

Lumajang - Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Lumajang ikut merihakan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-767 tahun. KOSTI menggelar Ngonthel di Bumi Gula Jatiroto yang bersamaa dengan acara Loemadjang Mbiyen 23-25 Desember 2022.

Sarwo Darmono, Ketua KOSTI Lumajang menyatakan, kegiatan ngonthel bareng sangat meriah karena diikuti oleh sekitar 2 ribu peserta. Tak hanya dari Lumajang, peserta ada yang dari NTB, Bali, Madura dan sejumlah daerah lainnya.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

"KOSTI ikut meriahkan Harjalu ke 767 tahun dengan menggelar acara ngonthel bareng di bumi gula Jatiroto," Selasa (27/12/2022).

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh Ketum DPP KOSTI H. Purnomo SR dan Ketua KOSTI Prov. Jatim H. Achmad Ansori. Para peserta yang hadir mendapatkan sovenir, doorprize dan hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Peserta kita beri sovenir, doorproze dan hadih utama satu unit sepeda motor," terangnya.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

KOSTI Lumajang bertekad ikut mensukseskan program pemerintah salah satunya dengan ikut mengenalkan potensi wisata Lumajang. Tak hanya wisata alam, Lumajang juga kaya dengan wisata sejarah dengan banyaknya bangunan peninggalan kerajaan dan juga peninggalan masa kolonial Belanda.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru