Kalahkan Mitratama FC Sumberejo

Nusantara Amanda FC Karangbendo Juara 1 Piala Soeratin Lumajang 2022

lumajangsatu.com
Nusantara Amanda FC Karangbendo juara 1 piala Soeratin U-15 Askab PSSI Lumajang tahun 2022

Lumajang - Piala Soeratin U-15 Askab PSSI Lumajang tahun 2022 resmi berakhir, Rabu (04/01). Keluar sebagai juara pertama Nusantara Amanda FC Karangbendo setelah menundukan Mitratama FC Sumberejo dengan skor 2-1 di Stadion Semeru Lumajang.

Hery Susanto, Axco PSSI Kabupaten Lumajang menyatakan untuk juara 3 diraih Patra Jaya FC Pasirian. Sedangkan juara ke-4 diraih oleh PS Rajawali Jatiroto.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

"Alhamdulillah, event piala Soeratin U-13 dan U-15 2022 Askab PSSI Lumajang sudah digelar dengan sukses," jelas Hery, Sabtu (07/01/2023).

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Juara piala Soeratin akan mewakili Lumajang untuk mengikuti event piala Soeratin Asprov Jatim. "Juara piala Soeratin U-15 akan mewakili Lumajang ke event Seoratin Asprov Jatim," terangnya.

Hery menambahkan, pada gelaran piala Seoratin 2022 klub yang ikut lebih banyak. Juga terpantau sejumlah bibit-bibit baru calon pesepakbola Lumajang. Askab PSSI Lumajang juga menerapkan pendaftaran secara online, sehingga potensi manipulasi data pemain sangat minim.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

"Kita akan terus fokus pembinaan usia dini. Sistem komptesi internal akan terus dilakukan perbaikan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru