Satlantas Polres Lumajang

Ayo Tertib ! ETLE Mobile Satlantas Polres Lumajang Rutin Patroli Jangan Sampai Ditilang

lumajangsatu.com
Anggota Satlantas Polres Lumajang ketika melakukan giat Patroli Etle Mobile

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang Jawa Timur, menggelar patroli Harkamtibmas dengan menggunakan ETLE Mobile, disejumlah ruas jalan kawasan kota Kabupaten Lumajang. Dijelaskan, Electronic Traffic Law Enforcement ( ETLE ) adalah sistem penegakan hukum lalu - lintas yang menggunakan teknologi dengan memanfaatkan perangkat elektronik berupa kamera CCTV.

Disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Radyati Putri Pradini bahwa giat ini dilaksanakan, juga sebagai wujud kesiap siagaan personil antisipasi kemacetan dan laka lantas di jam sibuk aktivitas masyarakat.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Edukasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Api

"Kami imbau masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor, agar supaya tertib dan taat pada aturan perundangan yang berlaku," kata Kasat Lantas yang kerap dipanggil Ibu Putri itu.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Edukasi Pelajar MA Darul Falah Denok

Jalan yang menjadi sasaran kegiatan hari ini, diutarakan diantaranya, jalan raya Brigjed Slamet Riyadi, jalan raya Suwandak, jalan Prof Yamin, jalan Sumodikdo dan jalan Kyai Ilyas. 

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sebarkan Brosur Kamseltibcarlantas

"Garis besarnya, pendisiplinan masyarakat itu adalah target. Supaya tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu - lintas," pungkasnya (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru