Terekam CCTV

Viral Video Pengeroyokan Bercelurit, Ini Kata Kapolres Lumajang

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang tanggapi video viral aksi pengeroyokan gunkan celurit lewat akun Instagramnya

Lumajang - Video viral aksi pengeroyokan di rumah kos jalan Toga Langsung ditanggapi Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan. Menurut Kapolres, kasus pengeroyokan menggunakan senjata tajam (sajam) sudah ditangani Satreskrim Polres Lumajang.

Nama-nama orang yang berada di video viral tersebut sudah terindentifikasi. Polisi masih melakukan pengejaran, karena diduga para pelaku pengeroyokan melarikan diri.

Baca juga: RAKI Yakin Cak Thoriq-Ning Fika Bisa Bawa Lumajang Lebih Maju dan Makmur

"Untuk pelaku sudah ditangani Satuan Reskrim, pelaku pembawa sajam dan rekan-rekannya teridentifikasi sementara masih pencarian karena lari," tulis akun resmi Kapolres @dewaputu2001 di komentar IG Lumajangsatu, Sabtu (14/01/2023).

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Lewat cuitan instagramnya, Kapolres Dewa juga mengajak masyarakat bersama menjaga kondosufitas Lumajang. "Tolong semua dari kita tetap taat dan patuh hukum, demi Lumajang aman, nyaman dan kondusif," tulisnya.

Sebelumnya, Zaenal Syarifuddin Kepala Desa Boreng Kecamatan Lumajang menyatakan salah satu warganya inisial MM telah jadi korban penganiayaan. Korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Lumajang.

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

"Korban dikeroyok dipukuli serta mengayunkan sebilah celurit ke wajahnya, beruntung korban bisa menghindar ketika pintu gerbang terbuka langsung melarikan diri" kata Kades Boreng Zaenal.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru