Resmikan Perakitan Motor Listrik Pristage

Bupati Lumajang Ingin Komponen Motor Listrik Dusuplai Industri Lokal

lumajangsatu.com
Peresmian pabrik perakitan motor listrik Pristage di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang-Lumajang

Kedungjajang - Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Indah Amperawati meresmikan pabrik perakitan motor listrik Pristage. Lokasinya berada di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

Bupati mengaku bangga dengan hadirnya pabrik perakitan motor listrik dengan merk lokal itu. Harapannya, seiring berjalannya waktu, semua atau beberapa komponen motor listrik bisa dipasok dari industri lokal Lumajang.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Semisal spion, sadel, rangka motor dan lainnya saya berharap bisa dipasok dari produksi lokal," jelas cak Thoriq, Senin (16/01/2023).

Motor listrik pun saat ini mulai banyak diminati sebagian kalangan masyarakat, lantaran telah menjadi jawaban atau solusi saat ada kenaikan harga BBM. Untuk kegiatan perkotaan, motor listrik akan menjadi solusi dan juga mengurangi polusi.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Sementara itu, Wakil Direktur Prestige Lumajang, Dwi Cahyandari berterima kasih atas dukungan pemerintah daerah atas peresmian perusahaannya. Selain tujuan profit atau investasi, jajaran direksi Pristige juga berkeinginan untuk turut serta membangun Kabupaten Lumajang dari bidang ekonomi. Beberapa varian motor yang dirakit oleh Prestige meliputi Kirana, Semeru, Stylish dan Exotic.

"Tujuannya untuk berinvestasi yang bisa mendukung perekonomian di Kabupaten Lumajang. Kami masih membutuhkan bantuan dari bapak ibu sekalian agar bisa berkembang dan tumbuh baik di Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru