Pelaku ancam pegawai dengan sajam

Kantor BRI Unit Kunir Lumajang Jadi Sasaran Rampok

lumajangsatu.com
Rekaman CCTV lakukan perampokan di BRI Unit Kunir dengan menggunakan sajam

Lumajang - Aksi perampokan uang terjadi di Unit BRI Desa Kunir Kecamatan Kunir, dalam video rekaman CCTV tampak seorang pelaku mengancam teller bank senjata tajam. Kemudian sang pegawai langsung menyerahkan uang begitu saja kepada pelaku.

Dapat diketahui bahwa aksi ini dilakukan ketika jam-jam Sholat Jumat dan didalam kantor tersebut hanya tersisa pegawai perempuan saja. Setelah pelaku berhasil menguras isi uang yang ada di teller, kemudian pelaku kabur bersama temannya.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Kejadian ini sontak membuat heboh masyarakat, hingga berita ini diturunkan polisi masih olah TKP dan menggali beberapa informasi. Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan sedang memburu pelaku yang ada di CCTV.

"Doa kan semoga pelaku segera tertangkap" kata AKP Hari Jumat, (20/1/2023).

Baca juga: Polda Jatim Gandeng Influencer Sukseskan Pemilu Damai

Sedangkan total kerugian belum diketahui nanti akan diinfokan kembali. Ada pun ciri-ciri pelaku berbadan tinggi gempal, memakai helm warna hitam dan merah, memakai masker, jaket switer warna hitam, celana levis warna hitam, dan sepatu cat warna putih hitam (Ind/red).

 

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru