Diduga Mengantuk

Bruak..! Truk Kontainer Tabrak Bus Rombongan Ziara Wali di Lumajang

lumajangsatu.com
Penampak Bagian Depan Truk Kontainer usai menabrak bus rombongan ziarah wali di Klakah Lumajang. ( foto Repror Video Kiriman Netizen)

Klakah - Kecelakaan di Jalan Raya Lumajang - Probolinggo tepat di Desa/Kecamatan KLakah antara Kendaraan Tracktor heat Hino warna hijau No. Pol. N-9446-UO kontra Kendaraan Bus Hino warna putih kombinasi (P.O AL GHOZALI) No. Pol. AA-1424-ED. Diduga, Suhari (54) asal Jalan Ranu Klakag sopir Truk Kontainer ngantuk dan hilang kendali menabrak Bus Rombongan Ziarah Wali, Kamis (02/02/2023) malam.

Informasi dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang, Semula Kendaraan Tracktor heat Hino warna hijau No. Pol. N-9446-UO berjalan dari arah utara ke selatan. Diduga sopir mengantuk dan kurang waspada di jalan yang lurus tiba-tiba berjalan ke arah kanan atau ke barat, bersamaan itu dari arah berlawanan selatan ke utara ada Kendaraan Bus Hino warna putih kombinasi (P.O AL GHOZALI) No. Pol. AA-1424-ED sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas jalan.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

"Bus berisi 55 orang dan 1 orang alami luka-luka," kata Kanit Lakalantas Polres Lumajang, Iptu Loni Roi, saat dihubungi lumajangsatu.com,Jum'at (03/02/2023) pagi.

Baca juga: Pembangunan Drainase Jalan Desa di Lumajang Upaya Cegah Banjir

Korban luka langsung dibawa ke RSUD Dr. Haryoto dan jalur lalu lintas yang sempat padat merayap bisa lancar kembali usai diatur oleh petugas. (har/har)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru