Ayo...!! Saksikan Karnaval Perjuangan dan Pembangunan Pemkab Lumajang

lumajangsatu.com
Persiapan Karnaval Perjuangan dan Pembangunan

Baca juga: Komisi A DPRD Dukung Pendekatan Humanis Satpol PP Pada Pelajar Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-69 tahun, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan menggelar karnaval, dengan tema Perjuangan dan Pembangunan. Acara Karnaval akan digelar pada hari Minggu, tanggal 24 Agustus 2014, jam 13.00 wib, start di Alun-alun Lumajang sebelah Utara.

"Dalam rangka HUT RI ke 69, Pemkab akan menggelar karnaval dengan tema Perjuangan dan Pembangunan," ungkap Indriyanto, Kasi Promosi Dinas Pariwisat dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang, Sabtu (23/08/2014).

Karnaval akan dimulai jam satu siang dengan rute, Start Alun-alun utara, jalan Jenderal Sutoyo, Jalan Dipanogoro, Jalan Hariyono, jalan Kyai Gozali, jalan PB Sudirman dan finish di perempatan Adipura. Peserta dari karnaval berasal dari sekolah, perguruan tinggi, lembaga swasta dan instansi yang lainnya.

"Start jam 1 siang, dari Alun-alun utara dan finish di perempatan Adipura, sedangkan peserta berasal dari sekolah dan umum," terangnya.

Dari pantauan lumajangsatu.com, sejumlah peserta karnaval perjuangan dan pembanguan sebagian sudah tiba di alun-alun Lumajang. Bahkan, didepan Pemkab Lumajang juga sudah terparkir sebuah mobil yang di rias menyerupai kendaraan tempur lapis baja ataun tank.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru