Keluh Kesah Masyarakat

Kapolres Lumajang Berkomitmen Respon Cepat Aduan Masyarakat

lumajangsatu.com
Kebersamaan Kapolres Lumajang Bersama Masyarakat di Acara Jumat Curhat

Lumajang-Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan jajaran Polres Lumajang berkomitmen memberikan respons secepat-cepatnya terhadap laporan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat. Hal itu disampaikan AKBP Boy Jeckson pada sesi Jumat Curhat di Desa Kedugrejo Kecamatan Rowokangkung.

Jumat Curhat bukan sekadar untuk menyerap aspirasi, tetapi memberikan solusi kepada masyarakat yang tengah mengalami permasalahan. "Kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujarnya Jumat, (3/2/2023) 

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Melalui kegiatan Jumat Curhat ini berharap masyarakat dapat menyampaikan keinginan masyarakat terhadap polri. Karena keamanan dan ketertiban masyarakat sangatlah penting di wujudkan di wilayah lingkungan desa ataupun di wilayah Kabupaten Lumajang. 

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif (Ind/hum/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru